hello.
welcome to my blog


Hello. Welcome to my blog. Feel free to view. Copycatz to the left!

070. Baviphat Lemon whitening sleeping pack review
Saturday, September 3, 2011



omaigaaaad lama gw abaikan blog ini. dateng2 langsung kasih review xD.

Baviphat is a korean makeup brand whose target is teenagers (That's why they have affordable price & cute products ^^). at first I doubt at baviphat bcoz of its affordable price. I bought this sleping pack around US$9.99 at local online shop. this mask is a sleeping pack; that means you wear it at night and wash with a luke warm water in the morning. Yeah, as simply as that, sleeping while treat our skin, Killling 2 birds with one stone eh ? :)



the packaging is too cute to resist.




it comes with a cute spatula for hygienic's sake



texture of the sleeping pack

Review :
+ Cute Pakaging ^^
+ It absorbs quickly & non-sticky
+ Comes with spatula (1 spatula is enough for 1x usage)
+ Affordable price (9.99 USD for huge 100 gr tube)

- I dont really feel the whitening effect actually :(

Overall rating:★★★☆/★★★★★
p.s this product is #6 on Baviphat Best 100 Click here


currently listening : SHINeeYour Name
Link


Labels: , ,



8:02 PM
069. psikotest gone bad
Sunday, February 13, 2011

ok, semuanya bermula saat saya iseng2 nemu psikotest yang -katanya sih- dari jepang. ini psikotest nya

1.. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas dikertas anda secaravertikal (atas ke bawah)

2.. Tulis angka yang paling kamu senang (antara 1-11) disebelah angka No.1 dan 2

3.. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu
kenal, masing-masing di No.3 dan No.7

4.. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5,
dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di
keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cumaharus yang kamu kenal

5.. Di no.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul
lagu yang berbeda-beda

6.. Terakhir, tulis kamu punya permohonan.
(Kamu minta permohonan )

Sudah???...... kalau sudah semua, coba lihat dibawah hasilnya

DAN HASILNYA ADALAH .... :

1.Anda harus memberitahu ke orang yang anda tulis di No. 7 tentang psi kotest ini.

2.Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang yang kamu cintai.

3.Orang yang anda tulis di No.7 adalah orang yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan :(

4.Orang yang anda tulis di No.4 adalah orang yang anda rasa paling penting bagi anda. -> bener banget ;D

5.Orang yang anda tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti tentang anda. -> kayaknya engga deh xD

6.Orang yang anda tulis di No.6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada anda.

7.Lagu yang anda tulis di no. 8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.3 -> gw ngisi lagu Sorry, Sorry disini. really?

8.Lagu yang anda tulis di no.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.7 -> disini, gw ngisi lagu Genie. so, i want to be his genie? LOL
9.Lagu yang anda tulis di no.10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada di hati anda

10.Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah lagu yang melukiskan hidup anda
nah, di poin ke-10 ini lah psikotest gone bad nya mulai terjadi. karena, disini gw ngisi lagu Indonesia Raya. serius tanpa rekayasa LOL. sebegitu-nasioanalisnya-kah-aku. sampe yang melukiskan hidup gw adalah lagu Indonesia Raya ? ckckck ROFL

Labels:



3:35 AM
068. keep in mind that i love you
Sunday, February 6, 2011


finally, setelah sekian lama, nge-blogging lagi :D
baru sadar kalo potingan terakhir disini itu 4 bulan yang lalu, abis mau gimana sibuk sih xD
skarang gw mau ngebahas tentang drama Money's warfare. diliat dari judul nya aja udah ketahuan nih drama ngebahas apa. yup, drama ini ngebahas tentang topik favorit semua orang. uang
drama ini mengisahkan tentang seorang ahli keuangan Geum Nara yang hidupnya berubah total ketika usaha ayahnya bangkrut & ia meminjam uang kepada rentenir. karena tidak sanggup melunasi uang kepada rentenir akhirnya ayah Nara bunuh diri dan tidak lama setelah itu ibunya juga meninggal di rumah sakit, sejak saat itu Geum Nara bersumpah akan jadi kaya dan gak akan mati miskin. drama ini termasuk salah satu drama yang bikin mata gw ga bisa lepas dari layar tv *kalimatnya sounds so wrong xD* tapi menurut gw ending nya agak gimanaaa gitu. abis gak jelas si Nara nya meninggal atau enggak. kalo emang meninggal, kasihan banget si Joohee T____T.
oiya denger" Money's warfare ini pernah dijuluki sbagai 'Nation drama' loh tahun 2007 . gak heran lah, orang ceritanya bagus kok *thumbs up* :)

Labels: , ,



4:58 AM
067. BETEEEEEEEEE
Tuesday, September 7, 2010

BT BT BT BETEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
sekarang udah jam 3.40 & gw gabisa tidur! TT_______________TT & yang paling bikin bete adalah GA BISA BUKA PHOTOSHOOOOOOOOOOP BETE :_________________:
pas pengen buka photoshop tulisan nya 'Low disk space' mulu BT ABIZZZZZ >.<

anyway, baru beli single nya T.O.P di iTunes. walopun duit di PP udah pas2an demi T.O.P rela2 aja dahh xDDD. ada bonus digital booklet nya sih, emang sih cuma 5 halaman. tapi kan yang penting BELI bukan asal nyolong download :P /showoff mode on (?) xD

oh god, moga2 photoshop nya cepet bener. >|

Labels: , , , ,



1:39 PM
066.
Sunday, September 5, 2010

LONG TIME NO SEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE GUYSSSS :DDDDDDDD

terakhir nulis disini tanggal 8 agt, wiuuuh~ dah hampir sebulan yahh. abis gimana dong, puasa malah sibuk xDDD &&&&& how's my new JUNSYUUUU (with Y!) banner? . berjam-jam pusing mikirin banner yang baru enaknya gimana lebaiiii even google tought so !



SEE ? mbah google aja mpe berantakan gituh saking ousingnya mikirin banner ma gw LOL <<>
jadi, mau nulis apa yah ? sebenernya tadi buka blogger niatnya cuma bwat ganti banner doang gatau mau nulis apa <>_________>
maybe next time kalo dah dpet ide bwat nulis apa gw bkal nge blog lagi <>

Labels: , ,



7:30 AM
065. bulan puasa
Sunday, August 8, 2010

dikit lagi dah bulan puasa XDDDD. Alhamdulillah masih bisa ketemu ma bulan puasa tahun ini *bijak banget ya kedengerannya /malu/*.
jadi inget jaman acara tv pas puasa jaman sd nih, dulu & sampe sekarang paling demen banget sama sinetron Lorong Waktu. sorry gada gambarnya, nyari di google gada :_:acaranya bagus bgt menurut gw. ringan, mudah dimengerti, memberi pesan moral tapi ga terkesan menggurui <- sok tau XD.
kangen banget sama acara itu TT________TT. pengen deh ditayangin lagi TT_________TT
sampe sini aja ah bingung mau nulis apa lagi XD
semoga kita semua mendapat berkah di bulan Ramadhan yang sudah di depan mata ini. amien...

p.s: pengen ganti banner sbenernya tapi males potoshop ;_____;

currently listening :
| Powered by Last.fm




Labels: , , ,



1:37 AM
064. F*** YOU GOOGLE CHROME
Saturday, July 24, 2010

DELETED

| Powered by Last.fm

Labels:



1:31 AM